PEMERINTAH DESA TAJUR


" BERSAMA MEWUJUDKAN DESA YANG MANDIRI "



==== Sekretariat : Jalan Raya Kajen - Kandangserang Kabupaten Pekalongan Kodepos 51163 ====

Jumat, 04 Maret 2011

Sosialisasi dan Pembukaan Pemilihan Kepala Desa Tajur.

Pada hari kamis,3 maret 2011 ,panitia pemilihan kepala desa/pilkades desa tajur telah mengadakan sosialisasi kepada warga masyarakatnya dan sekaligus dibukanya pendaftaran bagi calon kepala desa tajur periode 2011-2017.
Pada acara tersebut dihadiri oleh -+ 70 orang dari perwakilan masyarakat desa tajur(tokoh masyarakat,tokoh perempuan dan tokoh pemuda).
Yang menjadi narasumber adalah panitia pemilihan kepala desa(p2kd) dan perwakilan dari kecamatan kandangserang dalam hal ini adalah kasi pemerintahan.

Perwakilan dari tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda desa tajur kelihatan pada serius mendengarkan pembahasan dari narasumber apa mungkin mengantuk.


perwakilan dari tokoh-tokoh perempuan desa tajur dalam hal ini adalah ibu-ibu pkk perlu diberi dukungan supaya kegiatan2nya berjalan dengan baik kedepannya karena kelompok ibu2 pkk merupakan aset desa yang utama.


narasumber sosialisasi pilkades desa tajur yang mewakili dari pihak kecamatan ada 1 orang itu(ka. Pemerintahannya). karena camat kandangserang sudah purna tugas sejak 1 maret 2011.

Dari panitia ada 2 orang.
Dari badan perwakilan desa/BPD ada 1 orang.